Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serka Pauzi Adri membantu salah satu petani dalam memanen tanaman mentimun milik Ibuk Siti (53) yang berada di Korong Kabun Baru Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (9/2/2022).


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya khusus (Upsus) TNI-AD khususnya Kodim 0308/Pariaman dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan nasional.

“Upaya ini merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pauzi Adri.

Selain membantu memanen buah mentimun, prajurit TNI yang menjadi Bintara Pembina desa (Babinsa) itu juga akan memberi pendampingan terkait pemeliharaan tanaman hingga panen seperti sekarang ini.

Ia juga berharap, tanaman mentimun milik Ibuk Siti yang sedang dipanen ini mendapatkan hasil panen yang maksimal.

“Sehingga bisa menjadi motivasi untuk para petani lainnya untuk lebih giat lagi menghasilkan tanaman yang berkualitas, sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga,” pungkas Serka Pauzi Adri. (Pendim0308)
Leave A Reply