Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto melaksanakan pendampingan kepada petugas Nakes, dalam kegiatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun di SD 13 Sintuk, Kamis (10/2/22).


Babinsa berujar bahwa,  kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 tahun sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

” Dalam rangka membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak, guna terciptanya herd immunity, Babinsa mendampingi petugas Nakes dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada anak-anak”, ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh Puskesmas Sintuk pada hari ini kegiatan vaksinasi di SD 13 Sintuk. Bersama dengan Bhabinkantibmas dari Polsek Lubuk Alung untuk mendampingi petugas Nakes.

” Percepatan vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity di masyarakat sehingga, atas se’ijinNYA pandemik ini bisa cepat berlalu," katanya. (Pendim0308/Prm)
Leave A Reply