Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Mondri Mansar melayat ke rumah warga desa binaannya Almarhum Bapak Ardi di Korong Tanjung Pisang, Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (02/04/2022).


Babinsa Sertu Mondri Mansar mengatakan, pihaknya mengetahui ada warga binaannya meninggal dunia,  dari informasi para mitra karibnya dan kemudian langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhum Ardi yang meninggal dunia di usia 41 Tahun karena sakit.

“Kami mengucapkan duka cita dan belasungkawa, semoga almarhum mendapat syurga, dan kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan”, ucapnya.

Menurutnya, selaku sesama manusia, hal tersebut merupakan bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap semangat dan mengikhlaskan Almarhum.

Selain itu, Babinsa Sertu Mondri Mansar juga mengatakan, bawah kegiatan tersebut bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina desa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

“Sekali lagi, semoga Almarhum mendapat tempat di sisi Allah SWT, diterima semua alam ibadah dan diampuni segala dosanya, Aamiin”, pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply