Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 06/Tinada Serda S.M.Haloho menghadiri rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Camat Tinada, Kecamatan Tinada, Kab. Pakpak Bharat, Selasa (08/02/2022).


Rapat dipimpin langsung oleh Camat Tinada dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Tinada, Kepala KUA Tinada, Kepala Desa Se-Kecamatan Tinada, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta undangan yang hadir kurang lebih 30 orang.

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Babinsa Koramil 06/Krj Serda S.M.Haloho mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tinada dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pakpak Bharat”,  ungkap Serda S.M.Haloho. (Penrem023)
Leave A Reply