Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK -- Sebagai Wujud kerja dan tanggung jawab kami sebagai penegak protokol kesehatan, Serda Juparman Purba, selaku Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi bersama dengan Babhinkamtibmas Polsek Salak melaksanakan razia masker dijalan raya Kota Salak Kecamatan Salak,  menertibkan warga pengguna jalan, Sabtu (12/02/2022).


Kegiatan ini kerap kali kami laksanakan sebagai bentuk kerja dan laporan kami ke Komando atas sebagai penanggung jawab dilapangan agar menegur seluruh warga masyarakat tertib memakai masker, dan menjaga jarak jika didalam mobil.

Pada kesempatan itu juga, kami mendapatkan warga yang melanggar aturan PPKM Covid 19 dengan tidak memakai masker.

Kami memberikan teguran kerana kita tau pandemi Covid 19 mengalami peningkatan kasus terpapar, jadi kita tidak henti henti nya berusaha dengan merajia warga yang tidak menggunakan masker, agar warga Kabupaten Pakpak Bharat tidak terpapar covid 19.

"Warga yang tidak menggunakan masker kami tegur di tempat, berjanji kedepan untuk selalu memakai masker. Akan tetapi jika masih kedapatan dan tertangkap tangan lagi kami akan memberikan tindakan yang lebih," tutup Serda Juparman Purba. (Penrem023/KS)
Leave A Reply