Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil /05 Lubuk Alung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda, di Korong Indarung Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (10/02/2022).


Kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Hendri Saputra  saat Patroli dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Korong Indarung Nagari Aie Tajun, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

"Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karang taruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Serda Hendri Saputra.

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda di Nagari Aie Tajun, agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka," imbuhnya.

"Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya," tutup Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply