Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Kabanjahe, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M selaku Dansatgas Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh personel Satgas PAM VVIP dan pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi Widodo selama di wilayah Korem 023/KS, Jumat (04/02/22).


Hormat dan bangga atas kerja keras dan keberhasilan yang sudah ditunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

'Saya selaku Dansatgas PAM WIL mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia," ucap Danrem.

Danrem juga menambahkan, kepada para Komandan satuan agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

"Sinergitas antara TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah  di wilayah Korem 023/KS sangat terlihat baik pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan," ucap Danrem.(Penrem023/KS)
.
Leave A Reply