Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Sertu Yumahdi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman, membantu dan memberi semangat Petani pemupukan tanaman jagung Hibrida seluas 0,5 H milik Bpk.Aldi (40) di Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga  Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (08/02/2022).


Sertu Yumahdi mengatakan, "kegiatan ini adalah salah satu tugas dan kewajiban sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap para petani seperti kegiatan pemupukan dengan harapan hasil yang optimal, " ujarnya.

Dengan aktif pengawalan pemupukan tanaman jagung ini," sambungnya, salah satu upaya untuk membantu meringankan beban kerja petani serta mempercepat pertumbuhan tanaman jagung serta dapat meningkatkan ketahanan pangan di wilayah nantinya", tandasnya.

Bapak Aldi selaku pemilik lahan mengatakan, "banyak terima kasih atas kehadiran bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu para petani seperti kami ini. Semoga TNI selalu hadir di tengah kesulitan rakyatnya, "tuturnya. (Pendim0308)
Leave A Reply