Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batang Anai, IK - Serma Andreas Chan dan Serda Meki Zaldi Babinsa Sungai Buluh Barat Anggota Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama Kepala Sekolah SDN 07 Tanjung Basung 2 Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (16/2/2022).


Dalam Komsos itu, Babinsa memberikan himbauan agar di lingkungan SD Negeri 07 Tanjung Basung 2 untuk tetap selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kita ketahui bersama, bahwa saat ini virus corona varian Omicron sudah mulai masuk di negara kita, untuk itu kita harus selalu menerapkan dan mematuhi Prokes, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai masker dan menghindari kerumunan.

Sementara itu, Misniza S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri 07 Tanjung Basung 2 menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 09/Batang Anai Serma Andreas Chan dan Serda Meki Zaldi, yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19. (Pendim0308)
Leave A Reply