Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Sinergitas ke dua pucuk pimpinan di tubuh Polri diwujudkan dengan silahturahmi antar kedua pimpinan ini. Bertempat di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menerima Silaturahmi Danyon B Pelopor Tebing Tinggi Akbp Endra Budianto, Jumat (11/02/2022).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedarjanto, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H. Cahyadi, SIK, SH, MH, Kasie Propam IPTU Elkana dan Kasi humas Polresta Deli Serdang Ipda Jm. Gabe Napitupulu.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menyampaikan,  ”Tujuan Keutamaan kehadiran Danyon B Pelopor Tebing Tinggi Akbp Endra Budianto adalah menjaga silaturahmi. Guna meningkatkan koordinasi dan komunikasi demi terjalinnya persatuan dan kesatuan antar kesatuan dalam rangka mengawal terselenggaranya pemerintahan dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

”Silaturahmi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan, selain itu juga silaturahmi merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar ,“ Tambah Kapolresta  Deli Serdang. (Rina/ Humas Polresta DS)
Leave A Reply