Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, mengikuti Vidcon dengan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman  saat Penandatanganan Prasasti Rumdis TNI-AD Type H-70 dan K-45 (Sbsn) Kodam I/BB, Tuntungan, Kamis (3/2/2022). 


Peresmian dipimpin langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara Virtual dari Poltekad Kodiklat Malang di Kota Batu.

Pembangunan gedung ini merupakan bagian dari proyek pembangunan Rumah Susun (Rusun) yang dibangun menggunakan dana SBSN (Surat Berharga Syariah Berharga) tahun anggaran 2021.

Gedung yang nantinya dipergunakan untuk rumah prajurit ini merupakan pembangunan rusun K-45 yang memiliki 3 lantai untuk 48 kepala keluarga.

"Tahun 2021 ini TNI AD mendapatkan alokasi pembangunan gedung menggunakan dana SBSN  "ujar Kasad.

“Saya sampaikan kepada jajaran, cek betul bangunan jangan melihat bagus dan indahnya saja, kalau tidak bisa dipakai percuma. Jangan ditanda tangani, jangan sampai terjadi saya cek nanti saya temukan bangunan yang tidak benar fasilitas sehingga kita juga yang akan memperbaiki bangunan yang tidak benar,” tegas Kasad.

Ditempat terpisah, Kasdam menjelaskan rumdis untuk prajurit ini dilakukan untuk memanusiakan para prajurit. Sehingga prajurit merasa nyaman dan terpenuhi kebutuhan dasar.

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. (Red/Rel)
Leave A Reply