Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri, melaksanakan pembinaan jaring Ter bersama tokoh masyarakat dan anggota kelompok ojek, di Korong Kampung Sabalah Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (9/2/2022).

 
Untuk menghadapi tuntutan tugas, dimana Babinsa harus bisa melaksanakan temu cepat dan lapor cepat, tentunya Babinsa tidak bisa mengatasi sendiri, karena kondisi wilayah teritorial Babinsa yang cukup luas, diperlukan rekan-rekan yang dapat memberikan informasi kepada Babinsa. 
 
Hal ini dijelaskan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serka Pauzi Adri yakni seorang Babinsa harus mampu membentuk sistem baik untuk memperoleh informasi yang cepat dan akurat. Karenanya, Babinsa harus banyak kawan dan teman, sebagai contoh Babinsa harus punya mitra karib tukang ojek yang ada di wilayah binaannya.   
 
“Kalau tidak ada yang membantu tugas seorang Babinsa mustahil tugasnya akan berhasil, sangat dibutuhkan sekali peran masyarakat dalam memberikan informasi. Tukang ojek diharapkan bisa memberikan informasi kejadian apapun yang Babinsa tidak ketahui," tuturnya. 
 
Dia juga menambahkan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya jadi tahu permasalahan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan dan dapat segera diketahui. (Pendim0308)
Leave A Reply