Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK - Pendampingan Babinsa kepada petani terus dilakukan dalam rangka motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan diwilayah.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hartono melakukan pendampingan pertanian membantu petani dalam perawatan tanaman cabe yang berlokasi di korong Balanti Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (07/02/2022).

Dalam kegiatan pendampingannya, Serda Hartono berpesan agar selalu melakukan perawatan tanaman secara rutin dengan membersihkan lahan dari rumput liar yang dapat menggangu tumbuh kembangnya tanaman, sehingga dimasa panen nantinya dapat menghasilkan buah yang memuaskan.

“Hari ini kita malaksanakan pendampingan membantu bapak Norman dalam perawatan tanaman dengan membersihkan lahan cabe dari rumput liar, sekalian bertukar pikiran tentang perawatan tanaman,” ucap Babinsa.

Bapak Norman selaku pemilik lahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu mendampingi petani dalam perawatan tanaman cabai ini.

“Dengan kehadiran Babinsa tentunya kami para petani merasa senang dan bertambah semangat dalam bekerja, kami berharap kebersamaan ini tetap terpelihara dalam jalinan silaturahmi antara kami petani dengan Babinsa,” pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply