Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



MEDAN, IK - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur terpaksa menembak kaki residivis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang beraksi di Masjid.

Tersangka terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat hendak dibawa pengembangan kasus.
 
Sedangkan aksinya dilancarkan tersangka di Mesjid Mustaqin, Jalan Pasar 3 Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.
 
"Pelaku bernama Sujaka (31). Ia ditangkap atas laporan korban, Suyanto (56), warga Jalan Alfalah," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jefri Simamora, Rabu (16/2/2022).
 
Lebih lanjut dijelaskannya, berdasarkan keterangan korban, kejadian berlangsung pada hari Kamis (27/2/2022) sekitar pukul 05.00 WIB sewaktu korban datang ke Masjid Muttaqin untuk shalat subuh.
 
"Sialnya saat korban baru keluar dari masjid sekitar pukul 06.10 WIB, ia melihat sepeda motornya sudah raib," jelas orang nomor satu di jajaran Polsek Medan Timur itu.
 
Mengetahui laporan itu, sebut Kapolsek, pihaknya pun melakukan pengejaran dan berhasil meringkus tersangka yang sedang berdiri di Jalan Karantina, tepatnya dipinggir rel kereta api.
 
Pihaknya pun langsung mengamankan tersangka. Hasil interogasi terhadap tersangka mengakui tindakannya.
 
Lalu pihaknya melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan berhasil menemukan sepeda motor korban yang hilang. Tepatnya di Jalan Bilal.
 
"Nah, pada saat pengembangan, tersangka mencoba melawan dan hendak melukai petugas. Walhasil petugas melakukan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3 kali. Tapi tersangka tidak mengindahkannya. Kemudian tersangka langsung ditembak. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk perawatan medis," pungkasnya. (Rn)
Leave A Reply