Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Belawan, IK - Petugas Satuan Reserse Narkotika Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Belawan, menggerebek sebuah rumah kosong diduga tempat transaksi dan mengkomsumsi narkoba di kawasan Jalan KL Yos Sudarso KM 19,5 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis sore (10/2/2022).


Dari lokasi tersebut, pihak kepolisian dikabarkan meringkus sejumlah pria dan seorang wanita, diduga pengguna narkoba jenis sabu-sabu, serta sejumlah barang bukti di antaranya berupa bong. Selanjutnya, mereka diboyong dari lokasi kejadian menuju kantor polisi dengan menggunakan angkot.


"Kalau tidak salah ada delapan orang, satu wanita, ditangkap dari rumah kosong, katanya kasus narkoba," ujar seorang ibu rumah tangga, yang tidak mau menyebut namanya, saat ditanyai wartawan saat dilokasi kejadian.

Pantauan wartawan, sejumlah pelaku yang dibekuk tampak berlumuran lumpur, diduga saat akan ditangkap mencoba kabur dan terjerembab ke saluran air. 

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Manulang yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penggerebekan tersebut. (Red)
Leave A Reply