Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Dairi, IK - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan,S.I.P, bersama pejabat Forkopimda Kabupaten Dairi pantau malam takbiran hari Raya Idul Fitri 1443 H di pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) di simpang Salak Jln. Runding Sidikalang, Minggu malam (1/5/2022).


Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dairi juga melakukan pengecekan pelayanan arus mudik di Pos Pengamanan Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama mudik lebaran.


Bupati Dairi DR Eddy Kelleng A. Berutu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik TNI-Polri yang terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadan hingga sekarang. Ia pun mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan arak-arakan saat malam takbiran.


“Saya berharap malam takbir tidak ada kegiatan takbir keliling. Kita melaksanakan malam takbir di masjid dan mushollah masing-masing karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Eddy Kelleng A Berutu.


Selain itu, DR Eddy Kelleng A. Berutu juga berpesan kepada warga, khususnya yang tidak melakukan mudik agar turut serta menjaga kamtibmas di masing-masing wilayahnya. Sedangkan bagi yang melakukan mudik, ia berharap warga tersebut tetap mengutamakan keselamatan di jalan.


“Insyaallah dengan doanya warga Dairi, dengan kebersamaan dan kekompakan, Forkopimda Kabupaten Dairi sudah berjuang sangat luar biasa, saya yakin Dairi akan terjaga keamanannya,” tegasnya.


Tak lupa, Bupati Dairi DR Eddy Kelleng A. Berutu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas Pos Pengamanan Terpadu yang telah merelakan waktu bersama keluarga untuk menjaga keamanan Kabupaten Dairi.


“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir memberikan kontribusi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama masa mudik di Kabupaten Dairi,” tuturnya.


Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P mengingatkan seluruh aparat yang berdinas di pos terpadu Lebaran simpang Salak menjaga kekompakan agar bisa menyelesaikan tugas dengan lancar.


Dandim, Bupati, Kapolres, dan unsur forkopimda lainnya juga memberikan bingkisan kepada petugas di pos pelayanan terpadu.  (Pendim Dairi)

Leave A Reply