Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DAIRI, IK - Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi terus bersinergi dengan Polri, mengamankan Operasi Ketupat 2022, baik di lapangan maupun pos penjagaan.


Seperti terlihat anggota Koramil 04/Tigalingga, Babinsa Sertu Jarlen Sinaga melaksanakan kegiatan Siaga POSKO PAM IDUL FITRI dalam rangka pengendalian masyarakat dan pemantauan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri di posko PAM pekan Sidikalang  di Jln. M Silima, No.9, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi,  Sumatra Utara, Senin (2/5/2022).


Sertu Jarlen Sinaga mengatakan, Kegiatan Pam ini dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 1443H tahun 2022 guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif selama Hari Raya lebaran.


“Kita juga berharap suasana lebaran tahun ini lebih aman sehingga masyarakat bisa melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H dengan nyaman dan aman tidak ada rasa ke khawatiran, Personil gabungan TNI dan POLRI bersinergi, juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan diharap penyebaran virus segara berakhir.


"Penempatan personil itu dilakukan sesuai instruksi dari komando atas untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik maupun warga sekitar pos maupun masyarakat seputaran Kec. Sidikalang dan Kab. Dairi," ujarnya. (Pen023/KS)

Leave A Reply