Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Sebanyak 94 orang pemuda terbaik yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Korem 023/KS mengikuti Sidang Parade Catar (Calon Taruna) Akmil (Akademi Militer) TA. 2022 Tingkat Sub Panda Korem 023/KS,  bertempat di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (14/07/2022).


Sidang Parade Catar Akmil dipimpin langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. Para peserta Catar Akmil yang mengikuti Sidang Parade ini sebelumnya telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan, dan pengujian yang sangat ketat, teliti, objektif dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


"Sidang Parade ini dilakukan secara ketat, cermat dan teliti guna mendapatkan calon-calon Perwira TNI AD yang terbaik untuk menjadi pemimpin yang handal di tubuh TNI AD masa mendatang,” ucap Danrem.




Lebih lanjut Alumni AKMI 1996 ini tidak lupa mengingatkan kepada para Panitia, untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji, tidak ada memberikan janji atau dalam bentuk apapun kepada calon atau orang tua calon. Pedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AD," tegas Danrem.


"Sebagai informasi, Calon Catar Akmil  yang lulus pada tahap Sidang Parade ini, berhak untuk mengikuti seleksi Tingkat Kodam  I/BB mereka harus bersaing lebih ketat lagi dengan peserta lain se Kodam I/BB untuk menjadi yang terbaik," tutup Danrem.


Turut hadir dalam Sidang Parade antara lain Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm (K) Dame N.Hutabarat, Kasipers Rem 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi, Kaajenrem Mayor Caj Darwin Sitanggang, Karumkit Mayor Ckm Dr Eka Supriadi Prasetia, Sp.B, Kajasrem Lettu Chb Supriadi. (Penrem023/KS)

Leave A Reply