Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Dody Triwinarto, S.I.P.,  M.Han, memberangkatan atlet Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), untuk mengikuti Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Sibolga, Rabu (15/06/2022). 


Danrem berpesan kepada atlet PBFI Tapteng, agar mampu memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah dan juga nama organisasi PBFI.


"Saya dukung kegiatan ini dan kiranya memberikan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang ditargetkan," kata Danrem saat menerima audiensi Pengurus PBFI Tapanuli Tengah di Makorem Sibolga.


Danrem juga menyampaikan kecintaannya terhadap dunia olahraga, khususnya olahraga Fitnes. Untuk itulah orang nomor satu di Korem 023/KS ini sangat mendukung adanya kegiatan olahraga karena sangat berdampak terhadap kesehatan. Olahraga itu sangat perlu dan harus kita galakkan. Saya mendukung atlet-atlet kita ini untuk bertanding, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan," ucapnya.




Ketua Umum PBFI Tapanuli Tengah, Jimmy Tanaro, SM,  didampingi Koordinator Informasi Publikasi PBFI, Sahat Jason Gultom menyampaikan, bahwa Prakualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Sumut akan dilaksanakan tanggal 26 Juni 2022 di Medan. Ditargetkan lima atlet PBFI Tapteng dapat meraih medali.


"Persiapkan kita sudah maksimal, demikian juga atlet kita. Dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Bapak Danrem 023/KS. Bantuan yang diberikan sangat memacu semangat kami dan juga para atlet untuk meraih hasil yang terbaik," kata Jimmy.


Disebutkannya, ada lima atlet yang diberangkatkan PBFI Tapteng, yaitu; Bony Adam Manurung (Binaraga), Kelas 85 Kg+, Jeaferico (Men,s Sport Physque), Denni Satria (Binaraga), Kelas 60 Kg, Putra (Men,s Sport Physque), dan Julham (Binaraga) kelas 55 Kg.


"Jika atlet PBFI Tapteng ini berhasil meraih juara, maka mereka akan ikut ke Porprovsu bulan Oktober 2022," pungkasnya.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply