Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Dairi, IK - Dandim 0206/ Dairi Letkol (Arh) Ridwan Budi Sulistyawan SIP beserta Danramil jajaran Kodim 0206/ Dairi dan sejumlah wartawan dari berbagai awak media menggelar ngobrol penuh infirasi (ngopi) bareng di lapangan tennis Kodim 0206/ Dairi, Jumat (10/6/2022).

Acara ini terilisasi dengan di adakannya pertemuan awak media, di isi dialog interaktif berlangsung dengan dinamis dan menarik, ini di manfaatkan oleh awak media sebagai ajang silahturahmi kemitraan dan saling tukar info untuk kemajuan wilayah teritorial Kodim 0206/ Dairi.


Dandim 0206/ Dairi, Letkol (Arh) Ridwan Budi Sulistyawan SIP mengatakan silahturahmi ini diharapakan dapat menjadi hubungan baik antara insan pers dan TNI khususnya di wilayah Kodim 0206/ Dairi.


“Kita ini mitra jadi harus bersama sama menjalin komunikasi yang baik,” kata Ridwan.




“Tetap kita jaga sinergitas dalam menjalin silaturahmi dapat mempererat hubungan baik antar Kodim 0206/ Dairi dengan rekan media. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bersama ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita dilakukan”, pungkas Ridwan.


Di akhir acara, Dandim 0206/ Dairi bersama seluruh rekan awak media melaksanakan foto bersama. (Pen023/KS)

Leave A Reply