Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN, IK - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tanggal 01 Juli 2022 mendatang, Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Anjangsana dengan mendatangi Panti Asuhan  Ade Irma Suryani Nasution di Jalan Cik Ditiro Kel. Madras Hulu Kec. Medan Polonia, Rabu (15/6/2022).


Kegiatan yang dipimpin Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudi Heri Setiawan SIK M.Si disambut ibu Ketua Yayasan Panti Asuhan dan anak anak Panti Asuhan.


Dalam kesempatan itu, Waka Polrestabes Medan bersama rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan menyampaikan pesan pesan kepada anak anak Panti asuhan agar tetap semangat dan rajin belajar.


"Kegiatan ini sebagai bentuk  kepedulian Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan harapan dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan Panti Asuhan,"kata AKBP Dr Yudi Heri Setiawan SIK M.Si.


Dirinya juga berharap, menjelang HUT Bhayangkara ke 76 dapat mempererat sinergritas dan solidaritas sebagai pengayom serta pelayan dicintai masyarakatnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasi Humas, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Tuntungan, Kapolsek Ps.Tuan dan Perwakilan Bhayangkari. (Rina/ Rel)

Leave A Reply