Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sibolga, IK - Dihari Ulang Tahun Korem 023/KS ke 64 Tahun 2022,  Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah yang dipimpin Wakil Walikota Sibolga Pantas Lbn Tobing, Plt Bupati Tapteng Yetty Sembiring, SSTP., M.M. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma, S.I.K, Kepala Pengadilan Sibolga Ibu Lenny Lasminar S, S.H., M.H, Wakil Kepala Kejaksaan Sibolga  memberi kejutan kepada Danrem 023/KS, bertempat di Serambi Kehormatan Makorem, Selasa (16/08/2022).


Kedatangan rombongan Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah  disambut dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han dengan membawa kue ulang tahun, seraya memberi ucapan Delamat Ulang Tahun Korem 023/KS yang ke 64.


Danrem mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Sibolga  Tapanuli Tengah atas Surprise ini sebagai bentuk soliditas TNI-Polri  dan Pemerintah Daerah. Kami berharap, soliditas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI," ucap Danrem.


Sementara Plt Bupati Tapanuli Tengah atas nama Forkopimda Sibolga dan Tapteng mengatakan, kejutan pada momen HUT Korem yang ke 64 Tahun pada hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.


Selamat Ulang Tahun Korem yang ke 64 semoga semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga dengan semua komponen bangsa,” tegas Plt Bupati. (Penrem023/KS)

Leave A Reply