Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0211/TT, terus melakukan pengerjaan Pembukaan jalan baru sepanjang 2,8 km untuk menghubungkan dua kecamatan di Kota Sibolga, "Jalan yang baru dibuka ini akan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan, terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD, agar nantinya dapt selesai sesuai dengan rencana yang telah di tentukan, Jumat (19/08/2022).


Dansatgas TMMD Letkol Czi Mengatasi Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan sampai dengan saat ini tidak ada kendala yang begitu berat semua bisa berjalan lncar. Kondisi medan yang begitu beragam dan cuaca yang tidak menentu, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD itu untuk mengerjakan pembukaan jalan menghubungkan dua kecamatan tersebut." katanya.


Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. "Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu," Melalui program-program pembangunan yang dilakukan didalam Kegiatan TMMD, baik itu berupa fisik maupun non fisik, tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk kemaslahatan rakyat, 


Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual. "Dengan dibukanya jalan baru ini, kita harapkan dapat dimanfaat oleh masyarakat dalam aktivitas sehari hari, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kota Sibolga, "sambungnya. (Penrem023)

Leave A Reply