Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Dirpolair Polda Sumut  Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar saat memantau kegiatan bakti sosial  pengobatan masal

INTAIKASUS.COM – Ditpolair Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Massal kepada keluarga kelompok nelayan dan masyarakat Belawan dalam rangka Hut Polairud ke- 67, Rabu (15/11) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Wira Bahari Ditpolair Polda Sumut.

Sebanyak 150 orang peserta hadir dalam kegiatan tersebut, sebelum dilaksanakannya pengobatan massal terlebih dahulu acara dibuka oleh pembawa acara, kata sambutan dari lurah Bagan Deli, ucapan terimakasih dari salah seorang dari masyarakat nelayan dan pengarahan dari Dirpolair Polda Sumut.

Dalam arahannya Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan untuk membantu beban pemerintah dalam menanggulangi masalah kesehatan. 

Pembangunan kesehatan merupakan upaya untuk memenuhi salah satu hak dasar masyarakat yaitu hak untuk memperoleh kesehatan.

" Kegiatan ini dilaksanakan  untuk menjalin hubungan silaturahim dan persaudaraan dengan masyarakat nelayan dan masyarakat sekitar Belawan," ujar Kombes Sjamsul.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan ditutup dengan poto bersama. (Rn)
Leave A Reply