Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Keluarga korban saat membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan Fisum Et Refertum

INTAIKASUS.COM - Rocky Tanady (54), warga Lingkungan Pekan I Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan yang punya kebiasaan minum tuak, ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi di sekitaran Jalan lintas Tanjung Siram Dusun Janji Lobi Desa Lingga Tiga,  Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 22.30 Wib. 

" Ya, ada ditemukan tadi malam, saat ini jenazah korban sudah di bawa ke Yayasan Budi Agung yang berlokasi di Jalan Sanusi, Rantauprapat" demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH. Minggu (12/11/2017).

Informasi dihimpun, sebelum di temukan meninggal dunia, bahwa korban terlebih dahulu minum tuak di warung tuak milik marga Pardede. Kemudian korban bersama pemilik warung melanjutkan acara minum-minum ke warung tuak milik marga Panjaitan di Simpang Rintis Dusun Firdaus Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

" Menurut saksi, beberapa saat diwarung tuak milik Panjaitan, korban bersama temannya kembali lagi ke warung tuak milik Pardede. Nah, selanjutnya korban pergi dari warung itu mengarah ke Kampung Dalam, dan akhirnya ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan posisi berada disamping sepeda motornya," sebut AKP Victor. 

Sementara itu, sambung AKP Victor, menurut keterangan pihak keluarga, korban saat ini memang dalam kondisi sakit dan pernah dirawat dengan Rekam Medik serta Opname sehubungan terkena penyakit Jantung. Dengan dasar itu, pihak keluarga menolak untuk di Autopsi. 

" Pihak Polsek Bilah Hulu telah mengambil keterangan saksi-saksi, selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan Fisum Et Refertum" terang AKP Victor. (Int)

Leave A Reply