Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sei Bamban) - Warga Sukadamai, Sei Bamban dibuat terkejut atas penemuan sebuah granat nanas, tepat didusun V Pasar Serong Desa Sukadamai, Selasa (15/9/2020) jam 12.30 wib.

Wagimin yang menemukan granat ini mengatakan "penemuan ini ketika saya sedang mencangkul tanah  untuk pengolahan bahan batu bata saya menemukan sebuah granat, saya langsung singkirkan dan saya lapor kepada toke batu saya", katanya Senin (14/9/2020)  sekitar jam 12.30 wib.

Diketahui, awal penemuan granat ini dari tanah pembelian yang digunakan untuk mengolah batu bata. Saat mencangkul tanah saya melihat sebuah geranat. Karena saya duga ini berbahaya saya langsung pinggirkan agar mengantisipasi resiko terjadi ledakan.

Saat di konfirmasi oleh Kamtibmas yang sedang berada dilokasi, bapak Daswir, menuturkan, granat ini jenis geranat nanas. Ukuran kurang lebih 6 inci, melihat kondisi granatnya, geranat ini digunakan masa sebelum penjajahan jepang.

"Kondisi granat masih di duga aktif, walau kondisi berkarat. Selanjutnya penanganan granat ini sudah diinfokan oleh bapak Daswir kepada Danramil.

Sementara itu, Kades Sukadamai bapak Karnain, kepada intaikasus.com mengatakan "saya sudah lapor ke Kamtibmas dan Polsek untuk penanganannya,  agar tidak membahayakan warga saya," ucapnya. (Bayu)
Leave A Reply