Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi beserta Bhabinkabtimas Polsek Salak, melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan dan pengamanan di Gereja GKKPD Kota Salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (29/11/2020).

Himbauan Protokol kesehatan ini dilakukan untuk Mengecek bagi umat Kristiani yang sedang beribadah sekaligus juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, guna mencegah penyebaran penularan virus Covid-19 di wilayah binaan.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai Babinsa untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, "saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini guna mencegah terjadinya penularan virus Covid-19,” ujar Koptu J.Manik.

Kegiatan ibadah ini  berdasarkan pantauan Babinsa, Jemaat melaksanakan ibadah Sudah Melaksanakan protokol Kesehatan kendati Masih ada jemaat yang belum mentaati protokol kesehatan, Babinsa langsung menegur agar tetap Memakai Masker Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

“Masyarakat cukup antusias melaksanakan kegiatan ibadah ini, mengingat mereka mulai jarang melaksanakan ibadah digereja, dikarenakan masa pandemi ini yang belum juga berakhir, semoga pandemi ini segera berakhir”, tutup Babinsa. (Pen023/KS)
Leave A Reply