Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Kebersihan dan kenyamanan merupakan gambar kepribadian insan manusia, baik masyarakat sipil dan militer, khususnya personil Koramil 23/ Adiankoting, yang merupakan Koramil yang paling ujung, letaknya merupakan di pinggir jalan, merupakan lintasan di jalan raya Sibolga, harus menunjukan kebersihan dan kerapihan supaya menjadi contoh bagi masyarakat yang mengerti arti sebuah kebersihan, Minggu (13/12/2020).

Setiap personil prajurit identik dengan kebersihan pekarangan dan kebersihan perkantoran, guna mewujudkan prajurit profesional di bidangnya. Setiap manusia melihat suatu keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang pertama di perhatikan adalah kebersihan perkantoran dan kedisplinan masing - masing prajurit, guna menunjang keberhasilan di lingkungan masyarakat, prajurit harus menjadi contoh dan teladan baik bersikap maupun bertindak, harus mengutamakan ke sopan santunan, agar terwujud apa yang dimaksud dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan harus menghayati tentang nalori GEO, Demo dan komunikasi sosial di tengah masyarakat, karena keberhasilan setiap prajurit yang menentukan adalah masyarakat sekitar lingkungan perkantoran Koramil.


Babinsa Koramil Adiankoting harus mampu dan sangub mengemban tugas sesuai dengan garis komando atau perintah pimpinan, baik siang maupun sudah di luar jam kedinasan, agar tercipta pelayanan dan perlindungan masyarakat sesuai dengan tugas pokok Babinsa setiap hari.

Serma Oldam Simanjuntak selaku yang dituakan di Koramil Adiankoting berniat meningkatkan disiplin personil, dan meningkatkan kebersihan lingkungan melalui hidup bergotong royong dengan anggota personil Koramil Adiankoting, agar tercipta hubungan antar senior dan junior secara humanis di lingkungan Koramil. (Pendim0210)
Leave A Reply