Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.

Sebagai bentuk dukungan berupa suport terhadap adanya usaha/peluang usaha diwilayah binaan, dilakukan oleh Serka Al Asyhari Babinsa Koramil 05/lubuk Alung Kodim 0308/Padang Pariaman dengan Bpk. Samsir pemilik usaha bengkel motor di Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, 
Rabu (22/09/2021).

Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.

Menurut Serka Al Asyhari, dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dan Pak samsir sebagai pemilik usaha bengkel sepeda motor.

"Usaha yang dilakukan oleh pak samsir diwilayah binaan di Nagari singguling Kec. Lubuk Alung, patut kita acungi jempol karena semangatnya dan sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha/ memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran," ujar Serka Al Asyhari. (Pendim0308)
Leave A Reply