Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Lubuk Alung, IK - Dengan ciri khas prajurit Satuan Kewilayahan yang dengan keramahannya anggota Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melaksanakan komsos ke pedagang pasar, bertempat di jln. Padang-Bukit Tinggi Pasar Tradisional Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman Paniai, guna meningkatkan serta jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang pasar diwilayah binaannya, dan mengecek harga sembako masih stabil atau tidak sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar Lubuk Alung serta memantau stabilitas harga sembako, Kamis (27/01/2022).


Serda Zufrial menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang yang ada dipasar ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.


“Sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan pasar, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja di pasar bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” imbuh Serda Zufrial.


Pedagang pak Adi menjual bahan pokok dapur seperti cabe, bawang, tomat dan lain-lain, Dengan adanya anggota TNI dari Koramil saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin”, ungkapnya.


Dalam kesempatan berinteraksi tersebut, Serda Zufrial selalu mengingatkan prokes di masa pandemi sekarang harus 5M juga menghimbau para pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan pasar yang bersih, masyarakat akan betah dan semangat untuk berbelanja di pasar dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar," tutur Serda Zufrial. (Pendim0308)

Leave A Reply