Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), personel Polsek Medan Baru melakukan monitoring di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Minggu (03/04/2022).


Kegiatan monitoring oleh personel Aiptu H.Kiswanto dan Aipda H.Silaban dengan menyambangi 5 lokasi SPBU yang terdiri dari SPBU Singapore Station Jalan Adam Malik, SPBU Patimpus Jalan Gatot Subroto, SPBU simpang barat Jalan Gatot Subroto, SPBU samping Wong Solo Jalan Gajah Mada dan SPBU depan Pajak Sore di Jalan Jamin Ginting.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan, kegiatan pengecekan yang dilaksanakan oleh personel  untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Medan Baru agar tetap aman.

"Giat ini untuk mengingatkan dan mengimbau kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi," kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Menurut Kapolsek, penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran.

"Dari hasil pengecekan dan pemantauan bahwa pada umumnya stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Medan Baru masih cukup dan tidak ada kelangkaan maupun keantrian panjang," pungkasnya. (Rel/ Rina)
Leave A Reply