Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK - Dalam kunjungan Safari Ramadhan 1443 H, Walikota Medan Bobby Afif Nasution bersama Menteri PUPR dan rombongan disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahamad Hidayat Simatupang SH serta Kapolsek Kompol DJ Nahaibao, Kasat Lantas P.Gultom, Camat Belawan Subahan Fakri Harahap, Danramil 09 Kapten (inf) Amran, di Kelurahan Bahari Kampung Kurnia Kota Medan, Sabtu (16/04/2022) pukul 10.00 WIB.

Blusukan di pemukiman kumuh tepatnya di belakang Kantor Lurah Bahari, Walikota Medan akan melakukan bedah rumah melalui menteri PUPR, dan mendata rumah warga yang sangat memprihatinkan.

Kunjungan ini disambut antusias warga sambil menyapa Wali Kota Medan. Disela kunjungan juga turut dibagikan BLT di Kantor Pos Belawan. Selain itu, para warga di pemukiman Kurnia Kelurahan Bahari dan Kelurahan Bahagia mempertanyakan kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution tentang pendataan yang tidak adil, baik itu PKH, BLT tidak tepat sasaran.

Warga Kurnia dan bahagia meminta pada Walikota agar pemberian bantuan tepat sasaran dan adil, karena banyak yang warga yang layak namun tidak dapat bantuan.

Sementara, Camat Belawan Subhan Fikri Harahap mengatakan, Walikota akan menampung aspirasi tuntutan warga, dan masalah bantuan yang tidak dapat, Walikota Medan meminta kepada menteri yang menangani bantuan sosial agar untuk wilayah Kecamatan Belawan ditambah kuotanya. (Rina)

Leave A Reply