Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



MEDAN, IK - Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak melakukan pemantauan langsung kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung di sejumlah Gereja di Wilayah Hukumnya, Jumat (15/4/2022).


Salah satu Gereja yang di pantau langsung Kapolsek Tuntungan yakni Gereja GBKP Kemenangan Tani, Jalan Jamin Ginting KM 12,3 Medan Tuntungan, guna memastikan pengamanan  benar-benar dilakukan sesuai SOP.


Kebaktian Jumat Agung di Gereja GBKP Kemenangan Tani dipimpin oleh Pendeta Mindawati Beru Perangin-angin dan untuk jamaat yang hadir sekitar 200 orang.


Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Jumat Agung, Kapolsek  juga mengontrol langsung situasi Gereja yang ada di wilayah kerjanya.


“Kita memastikan situasi kondusif, sehingga umat Kristiani yang melaksanakan rangkaian Jumat Agung dan Ibadah Perayaan Paskah 2022 di rasakan aman dan nyaman oleh seluruh Jemaat," ucap Christin.


"Selain pengamanan, Kapolsek juga menginstruksikan jajarannya agar tetap melakukan himbauan Prokes kepada Jemaat agar dalam kegiatan Jumat Agung kali ini tidak ada penularan virus covid 19," jelas Christin Simanjuntak.


Selain itu, Kapolsek Tuntungan juga menambahkan, "Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait demi suksesnya perayaan Paskah dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar," ujarnya.


Selama pelaksanaan berlangsung dari awal hingga selesai berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.


"Di harapkan seluruh steakholder baik dari Pihak Gereja maupun yang lainnya agar ikut berkontribusi mengamankan kegiatan ini sampai hari Minggu depan," pungkasnya. (Rina/ Rel)

Leave A Reply