Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Berampu, IK – Babinsa Koramil 02/SDK Kodim 0206/Dairi,Sertu R.B.Manalu menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan  Berampu, Kab. Dairi.


Hadir dalam agenda tersebut Camat Berampu, Kepala desa se-kecamatan Berampu,ketua BPD se-kecamatan Berampu,Babinsa Sertu R.B.Manalu, Bhabinkamtibmas Bripka R.Simamora dan para tokoh masyarakat se- Kecamatan Berampu.


Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kecamatan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kecamatan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Babinsa Koramil 02/SDK Sertu R.B.Manalu menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kecamatan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya", jelasnya.


Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap kecamatan agar pembangunan yang ada di fokuskan untuk pembangunan drainase di tiap-tiap Desa se-.Kecamatan Berampu, Kab. Dairi.


Babinsa Koramil 02/SDK Sertu.R.B.Manalu bersama Bhabinkamtibmas Bripka R.Simamora dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran. (Penrem023/KS)


Leave A Reply