Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SUMBUL, IK – Pada siang ini Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos bersama anggotanya memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76 kepada Kapolsek Sumbul dan anggotanya, Jumat (01/07/2022).


Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, hari ini jajaran Koramil 01/Sbl memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Polsek Sumbul dan langsung diterima Kapolsek Sumbul AKP Asian Turnip,S.H berserta anggotanya diruang tamu kantor Mapolsek Sumbul.


Pada kesempatan ini Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, “bahwa hubungan sinergitas yang harmonis antara TNI -Polri sudah terjalin baik sejak dulu, sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan Kepolisian khususnya dalam bidang pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat.” ucapnya.




Semoga di hari Ulang tahunnya yang ke-76 ini, semakin menjadikan Polisi lebih profesional dalam jalankan tugasnya dalam melindungi, pengayom dan pelayan masyarakat, serta semakin bersinergi dalam bertugas dalam menjalankan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” tutur Danramil.


Kapolsek Sumbul AKP Asian Turnip, S.H, sangat berterimakasih atas kehadiran Danramil bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76, merupakan suatu kejutan dan penghargaan kepada institusi Polri, Kapolsek berharap kesolitan, keharmonisan dan sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply