Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sibolga, IK - Korem 023/KS menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di lapangan Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Sabtu (22/04/2023).


Pelaksanaan Sholat Idul Fitri dihadiri seluruh Prajurit, PNS, serta Keluarga besar Korem 023/KS, Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah serta masyarakat.


Bertindak selaku Imam dan Khatib pada Sholat Idul Fitri kali ini adalah Imam Ustaz Sabda Alamsyah Tanjung Sebagai Khotib Ustad Zainudin Sinaga.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,  M.Han mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit, PNS dan masyarakat yang telah melaksanakan Sholat Idul Fitri di Makorem. Ini adalah bentuk kemanggulan TNI khususnya Korem 023/KS dengan masyarakat  terbuka untuk umum." ucap Danrem.




Lebih lanjut mantan Asopskasdam Jayakarta itu mengatakan,  peringatan hari raya Idul Fitri bagi umat Islam merupakan hari kemenangan, setelah selama satu  bulan melaksanakan ibadah puasa menahan hawa nafsu, meningkatkan kadar keimanan dan bertawakal kepada Allah SWT mari kita sambut hari kemenangan ini dengan bahagia dengan menambah keimanan kita kepada Allah SWT.


Sementara Khotib dalam Khutbanya mengatakan, dihari yang Fitra ini mari kita saling memaafkan sesama saudara kita dan perbanyak silahturahmi. 


Acara ditutup dengan sarapan pagi bersama dan pelepasan 2000 balon ke udara sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. 


Hadir Sholat Idul Fitri antara lain Danrem 023/KS, Kasrem, Dandim 0211/TT, Walikota Sibolga dan Forkopimda Sibolga - Tapteng, Anggota DPRD Sibolga, Toga-Tomas Sibolga, Para Kasirem, Dansatdisjan Rem, Ketua Persit KCK Rem 023/KS dan Pengurus.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply