Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh. Kali ini  semua anggota Polrestabes Medan melaksanakan  olahraga  bersama di halaman apel Mapolrestabes Jalan M Said Medan, Sabtu (16/9/2023). 


Dalam olahraga bersama itu dipimpin Kasitik Polrestabes Medan Kompol Ricardo Silaen SH. "Bahwa kegiatan olahraga bersama ini agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan seluruh personel Polrestabes Medan. "Sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan paling penting untuk meningkatkan imunitas tubuh para personel. Seperti biasanya, para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut, " paparnya 


Ditambahkannya, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kebugaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi imunitas, sehingga harus selalu menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan melakukan olahraga. "Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan olahraga bersama, " jelasnya. 


Pertama - tama Ricardo minta maaf karena ini apel terakhir yang drinya  pimpin sebab akan memasuki masa pensiun. "Polwan kita pagi ini ada kegiatan di luar mako untuk itu kita melaksanakan olahraga tanpa rekan Polwan. Selesai olahraga bersama silakan lihat sprint di urmin masing - masing apabila ada nama rekan - rekan segera dilaksanakan, " jelasnya. (Rn)

Leave A Reply