Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -  Memasuki sepekan (7 hari) di tahun 2018, sudah ditemukan 2 mayat wanita hanyut di bantaran sungai Deli, Minggu (07/01/2018).

Pada temuan pertama, mayat wanita mengambang sekitar 200 Meter dari jembatan Sei Deli Brayan. Dari hasil idenfikasi bernama Aphiang alian Phin Phin (35) penduduk Desa Purwodadi, Kecamatan Medan Sunggal.

Lalu pada temuan kedua di (Wilayah Hukum) Polres Pelabuhan dan Polsek Medan Labuhan, mayat Mrs X kembali ditemukan tepatnya di aliran Sungai Deli yang berdekatan dengan jembatan Tol Kampung Kurnia, di Lingkungan 6 Kelurahan Kampung Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (07/01/2018) pukul 07.00 Wib.

Penemuan mayat perempuan Mr X ini pertama kali ditemukan oleh Hasim Batubara (41),  Warga Gudang Arang Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari,  Kecamatan Medan Belawan. Hasim yang pekerjaannya pemulung disekitar pinggiran Sungai Deli kaget saat menemukan seorang mayat perempuan dipinggir sungai Deli. Dan Penemuan mayat langsung membuat warga sekitar geger.

Unit Team Forensik Polres Pelabuhan Belawan dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan Anggota, seketika mendapat informasi dari masyarakat langsung meluncur menuju lokasi dan melakukam olah TKP.

AKP Ponijo saat dikonfirmasi dilokasi, mengatakan, mayat perempuan ini diperkirakan berusia antara 30 sampai 40 tahun dan tidak ditemukan identitas diri ditubuhnya. Diperkirakan mayat perempuan ini sudah tiga hari didalam air.

" Mayat perempuan ini  dengan ciri - ciri menggunakan kaos lengan panjang berwarna hijau dan celana jeans hitam. Dan  selanjutnya kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, " ungkapnya. (Net)

Leave A Reply