Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Barat Polrestabes Medan, melaksanakan kegiatan rutin siraman rohani agama Islam, Jumat (12/1) sekira pukul 09.30 Wib, dihadiri Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK, dan Waka Polsek Medan Barat AKP M Rikki Ramadhan.

Pemberian siraman rohani ini turut dihadiri personil Polsek Medan Barat yang beragama muslim, dan Ustad H Lukman Hakim SPd sebagai penceramah, juga turut mengundang 20 orang anak yatim.

Kompol Revi Nurvelani dalam sambutannya, mengajak personil polsek untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. 

Dalam menjalankan tugas, harus ikhlas. 

" Sebagai umat beragama, kita harus mendekatkan diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Dalam menjalankan tugas, harus ikhlas dan tulus," kata  Kompol Revi.

Sementara itu, Ustad H Lukman Hakim SPd, dalam ceramah rohaninya menyampaikan, penekanan dan pemahaman serta penguatan dalam beribadah.

Diakhir acara siraman rohani agama islam, kemudian di tutup dengan doa bersama, pembagian makanan dan sedekah/santunan oleh Kapolsekta Medan Barat kepada anak yatim. (Rina)
Leave A Reply