Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Polsek Medan Area bersama unsur 3 Pilar kembali menggelar  Vaksinasi massal dosis Pertama di Yayasan Angsapura dijalan A Rahman Hakim Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area, tepatnya di GOR Angsa Pura, pada Kamis (23/9/2021) pukul 9.00 Wib s/d 16.00 Wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, adapun yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 yakni unsur 3 Pilar, Urkes Polrestabes Medan, RSU Madani, Yayasan Sosial Angsa Pura Medan.

"Untuk Vaksinator diantaranya 9 dari Polri, 2 dokter, 7 tenaga Nakes,
7 dari RSU Madani, 5 tenaga Nakes, dan Vaksin yang di gunakan jenis Sinovac. Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti Vaksin ada 500 orang yang hadir 470 orang telah menerima vaksi, 30 orang di nyatakan tidak hadir," ujar Kompol Faidir.

Sementara itu, salah seorang warga penerima vaksin mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya kepada Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, yang telah menggelar Vaksin di wilayah Hukum Polsek Medan Area sehingga masyarakat disini bisa mendapatkan Vaksin dengan mudah.

Sedangkan jumlah Vaksin yang disediakan sebanyak 250 Vial.
Terpakai 235 Vial, Sisa Vaksin 15 Vial dan selebihnya dikembalikan ke Urkes Polrestabes Medan.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung berjalan lancar aman dan kondusif. (Rel)

Leave A Reply