Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Sago) - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Sertu Edison melaksanakan Komsos di warung Pak Idris, bertempat di Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa Sertu Edison guna pendekatan dengan masyarakat dan terjalinnya hubungan silaturahmi yang dekat dengan warga, sekaligus menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan juga mengajak untuk melakukan Vaksinasi.

Pendekatan Babinsa dengan Warga binaan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan guna mengetahui situasi wilayah dari informasi masyarakat yang diberikan secara terbuka.

Disamping itupun Babinsa mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi guna menambah kekebalan tubuh agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mematuhi Protokol Kesehatan anjuran Pemerintah.

Harapan Babinsa Sertu Edison dengan Komsos bersama masyarakat, merasa dekat bisa mengerti dan paham tentang anjuran Pemerintah untuk di Vaksin dan bisa memberikan keterangan atau penyampaian tentang situasi dan kondisi di wilayah binaan kepada Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply