Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Hendri Darmawan Saragih (60) warga Dusun 4 Kp. Tempel Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban ditemukan tewas tergantung di rumah orang tuanya di Dusun 3 Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban, Senin (14/12/2020).

Saksi Adik korban, Jaya Saragih (40) warga Dusun 3 Desa Penggalangan kepada wartawan dilokasi kejadian menyebutkan, Saya menemukan abang saya tergantung sekira pukul 06.00 WIB. Melihat kejadian tersebut saya teriak minta tolong tetangga. Saat itu saya tidak berani memegangnya karena takut bang.

"Abang saya sudah berpisah dengan istrinya dan memiliki anak 5 orang dan sebelum kejadian abang saya tinggal dengan kami beberapa bulan ini dan kami yang kasih makan karena dia tidak bekerja," ucapnya. 

Selanjutnya Tim Reskrim Polres Polsek Firdaus dibawah pimpinan Kanit Reskrim IPDA Maruli Sihombing di dampingi, Brigadir Hanafi Arya, Tim Inafis Polres Sergai lakukan olah TKP dan memasang garis polisi. 

Pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan dari pihak kepolisian. (By)
Leave A Reply