Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Kepri, IK – Usai mendampingi Kunker RI-1 Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melanjutkan kunjungan ke Makorem 033/WP untuk meresmikan Lapangan Tembak Gurindam 12 Korem 033/WP dan beberapa Fasilitas, di Jalan Timun, Kalidomi, Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Rabu (26/1/2022).


Acara peresmian berlangsung sederhana dengan ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam I/BB.

Adapun fasillitas bangunan yang diresmikan yaitu, renovasi lapangan tembak, pos Provost, kantin, gudang senjata, kantor persit, ruang data, gapura dan papan plang nama Korem 033/WP.

Pada kesempatan tersebut,  Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih dan bangga kepada Korem 033/WP dan jajarannya atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan serta pengabdian tulus yang telah diberikan, sehingga fasilitas bangunan dapat terselesaikan.

Pangdam berharap, "dengan selesainya perehaban ini kiranya dapat dirawat dan dijaga, serta bisa lebih meningkatkan etos kerja para Prajurit Korem 033/WP seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis," ucap Pangdam I/BB


Dalam pengarahannya,  Pangdam I/BB menyampaikan bahwa, "upaya Komandan Satuan itu tanpa batas dan tanpa referensi dan sebagainya, karna kepemimpinan itu adalah ilmu dan seni, ilmu bisa di pelajari, bisa mencontoh dan literatur, namun seni dan karakter itu adalah kepemimpinan,"  pungkasnya. 

Kegiatan di lanjutkan dengan Shooting Fun Game dimana dalam perlombaan di bentuk 1 (satu) tim di ambil secara acak melalui undian dan diakhiri acara ramah tamah.

Kegiatan berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Prov. Kepri, Wakil Walikota Batam, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, Asops Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Para Kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kapolres Tanjungpinang. (Rel/Rn)
Leave A Reply