Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batang Natal, IK - Untuk melihat langsung kondisi Prajurit yang ada di wilayah, Komandan Korem 023/KS Kolonel inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 16/Muara Soma, Kamis (27/01/2022).


Danrem dan rombongan disambut langsung oleh  Danramil Lettu Inf Saiful Abdi, Kapolsek Batang Natal Iptu Jalaluddin Nst, Camat Batang Natal Ali Sabana Nst, Camat Lingga Bayu Drs Kamal Khan, Camat Rantau Baek Zulham Lbs, S.Pd. 

Danrem 023/KS mengucapkan, terima kasih kepada Muspika Batang Natal yang telah menyambut kedangannya ke daerah ini.  Saya berharap kepada Muspika Muara Soma atas kerjasa sama yang baik selama ini untuk terus ditingkatkan guna menunjang keberhasilan tugas kedepan.

Selanjutnya Komandan Korem 023/KS memberikan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa. Danrem mengapresiasi sinergitas yang terjalin baik antara Koramil dengan unsur Muspika serta komponen masyarakat lainnya. dalam menjalankan tugas. 


Kita harus selalu bersinergi baik dengan TNI-Polri, Aparat Pemerintah  dan komponen masyarakat lainnya. Dengan bersinergi, persepsi persamaan dalam membangun dan menjaga keamanan dan Kamtibmas wilayah akan menjadi lebih baik.

Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dan harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita. 


Danrem berpesan kepada Babinsa, "selalu bersyukur akan nikmat rizki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 
Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini sangatlah berat tugas personel TNI, kita harus mampu memberikan pengertian kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Sosialisasikan terus Protokol Kesehatan (Prokes) serta ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka menekan perkembangan Covid-19," tegasnya. (Penrem023)
Leave A Reply