Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TIGALINGGA, IK - Babinsa Koramil 04/TL Serda R.Damanik melaksanakan komsos guna memupuk hubungan dengan masyarakat di desa Gunung Sitember. Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tupok Babinsa, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Sabtu (19/03/2022).


Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaannya.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda R.Damanik memberikan himbauan, agar para warga selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna terhindar dari penyebaran covit 19.

Selain memberikan himbauan prokes, Babinsa juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar masing-masing.

Kita semua berharap, pandemi cepat berlalu agar semua kegiatan dan aktifitas kita dapat betul-betul pulih seperti sedia kala, dan kita semua bisa melaksanakan kegiatan sesuai profesi kita dengan normal," ujarnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply