Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si memberikan penghargaan kepada puskesmas yang mencapai target vaksinasi tertinggi.


Pemberian penghargaan tersebut dilakukan disela-sela kegiatan Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kab. Madina, Jumat (18/03).

Ada 7 puskesmas di Kab. Madina yang menerima penghargaan dari Kapolda Sumut atas capaian tingginya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kapolda Sumut mengatakan,  pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kab. Madina.

"Capaian ini patut kita apresiasi sebagai bentuk penghargaan tidak hanya kepada puskesmas namun juga kepada semua pihak yang telah terlibat mampu mencapai target vaksinasi Covid-19", ujarnya.

Atas capaian itu, Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, Puskesmas dan semua elemen masyarakat karena peran aktifnya untuk suksesnya pelaksanaan vaksinasi di Kab. Madina.

"Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam membentuk herd immunity. Semoga dapat meminimalisir masyarakat terpapar Covid-19", pungkasnya. (Red)
Leave A Reply