Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi, Sertu Ramson Sitohang di Desa binaannya guna menghimbau warga untuk memakai masker setiap berada di luar rumah guna masker. Himbuan ini disampaikan di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (21/03/2022).


Sertu Ramson Sitohang, sebagai Babinsa Desa pada setiap harinya semakin meningkatkan pemantauan ke wilayah binaan dalam rangka menggaungkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada diluar rumah.
Babinsa menguraikan, meski situasi relatif cenderung kondusif, hal tersebut tidak mengendurkan rasa kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran covid-19. Patuh dan rajin terhadap anjuran Pemerintah dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu", ucap Sertu Ramson, sembari menambahkan, saat ini kita tau pandemi Covid 19 belum berahir di dunia maupun negri kita. (Pen023)
Leave A Reply