Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han hadiri acara Peringatan  HUT ke- 76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (13/04/2022).


Acara Peringatan HUT ke-76 Persit Tahun 2022 mengusung tema *MEWUJUDKAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA YANG TANGGUH, INOVATIF DAN MANDIRI UNTUK MENCIPTAKAN KELUARGA YANG SEHAT DAN BERKUALITAS*.




Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan, selaku Pembina dan Pribadi serta atas nama seluruh anggota Korem 023/KS Mengucapkan ,*Selamat Hari Ulang Tahun Persit Ke-76 Tahun 2022* kepada seluruh Pengurus dan Anggota Persit KCK  Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta jajaran seraya terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Jadikan momentum Peringatan Ulang Tahun ini, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, karena belajar dari kegiatan sebelumnya, kita dapat menghadapi tugas kedepan dengan lebih baik dan dapat meningkatkan semangat dan motivasi. 




"Usia yang cukup matang dalam organisasi ini, telah membawa Persit Kartika Chandra Kirana tumbuh dan berkembang semakin dewasa dan profesional. Kiranya kenyataan yang berhasil diwujudkan selama ini, tercermin dalam suasana pelaksanaan berorganisasi yang kompak, berdasarkan rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang solid, sehingga didalam keadaan sesulit apapun, Persit KCK selalu eksis melaksanakan tugasnya," ucap Danrem.


Hadir dalam acara HUT Persit antara lain Kasrem 023/KS, Para Dandim jajaran Korem 023/KS, Para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketua Cabang sejajaran Korem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply