Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, meninjau langsung kegiatan Aksi Unjuk Rasa, di kantor DPRD Sumut, Jln. Imam Bonjol No.5, Medan, Rabu (13/4/2022).


Aksi tersebut dilakukan oleh beberapa Element Mahasiswa yakni, BEM SI Politeknik Negri Medan, GMKI, PMKRI, IMM, PMII, HIMMAH, KAMMI, GNKI, PC PMII, UINSU, Pok Cipayung, Universitas Panca Budi, Aliansi Mahasiswa Sumut Bersatu dan Forum Generasi Republik Indonesia. 

Saat ditemui di depan Kantor DPRD Kota Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi serta menjaga keamanan, kondusifitas wilayah yang dijadikan sebagai titik berkumpul para pengunjuk rasa, dalam menyampaikan aspirasinya.

"Dengan kebersamaan dan pendekatan yang humanis, serta adanya kerja sama dari semua pihak, Alhamdulillah aksi unjuk rasa yang berlangsung hari ini dapat dikendalikan serta tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan", ujarnya. (Rina/ Rel)
Leave A Reply