Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-76 pada 22 Juni Tahun 2022 mendatang, Detasemen Polisi Militer 1/2 Sibolga melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah,  Bertempat di Mako Denpom Sibolga, Jumat (03/06/2022).


Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah melibatkan personel Denpom, Korem 023/KS, Dinas jawatan, Polres Tapteng dan Persit bekerjasama dengan PMI Cabang Sibolga.


Komandan Denpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc mengatakan, kegiatan Donor Darah  ini merupakan rangkaian menyambut HUT Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 76, sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Pomad sehingga kita dari Denpom 1/2 Sibolga merespon kekurangan stok darah PMI yang ada di wilayah.




"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya. Semoga darah yang kita sumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan darah," ujarnya.


Diakhir sambutannya, Komandan Denpom 1/2 Sibolga mengatakan "Setetes darah bisa menyelamatkan memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkannya," pungkas Dandenpom. (Perem023)

Leave A Reply